ProfitClicking

Winamp Lebih Keren dengan Skin Winamp

Mungkin hampir semua orang menjatuhkan pilihannya pada winamp untuk memutar musik di komputer atau lepi-nya. Tapi tampilan winamp atau skin winamp bawaannya hanya ada skin modern dan classic saja, jadi kurang menarik bila dilihat. Maka dari itu anda boleh coba skin winamp dari saya. Ada 35 skin yang saya sediakan dan bisa diterapkan pada winamp. Jadi kalau sudah bosan tinggal ganti-ganti saja skinnya yang anda sukai.





          
Di atas adalah contoh tampilan winamp yang sudah menggunakan skin winamp. Gimana, keren kan? Masih banyak puluhan skin yang lebih keren lagi dari yang di atas. Dengan begitu kita akan makin enjoy saja mendengarkan lagu-lagu kesayangan kita.....

Langsung saja deh download skin-nya disini. Setelah di download ekstrak filenya, buka folder ekstrak-an tadi dan copy semua file yang ada di dalamnya. Buka disk C:\Program Files\Winamp\Skins. Paste-kan semua file yang tadi sudah di copy ke folder Skins tersebut.

Untuk menggunakan skinnya, buka winamp anda, klik kanan pada tulisan Winamp Playlist. Sorot menu Skins, disitu terpampang semua skin winamp yang kita masukan tadi. Tinggal pilih salah satu, yang anda kehendaki.


Ditulis Oleh : Ryan AB // 16.58
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.