ProfitClicking

Buka Situs Yang Diblokir Dengan DNS Jumper

Dulu saya pernah memposting Cara Membuka Situs yang Diblokir Telkom dengan merubah DNS di komputer menggunakan  DNS punya Google. Tapi untuk saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi, dan postingan ini sekaligus update dari cara di atas. Sebenarnya situs yang diblokir Telkom atau Nawala masih bisa kita buka dengan software DNS Jumper. 

DNS Jumper v1.0.4 ini digunakan untuk mengganti DNS standart menjadi DNS yang kita inginkan. Dengan mengubah DNS kita dapat merubah IP internet kita sesuai dengan DNS yang sedang kita gunakan. Bila kita gunakan salah satu DNS yang sudah ada di DNS Jumper, maka IP kita tersamarkan dengan DNS tersebut. Ini adalah solusi yang tepat, karena dengan mengganti DNS selain koneksi internet semakin cepat kita juga dapat menikmati situs yang diblokir oleh Telkom ataupun Nawala.

Silahkan Download DNS Jumper Disini

Berikut cara penggunaanya :

1. Setelah selesai di download,ekstrak dan jalankan software ini (tidak perlu di instal)
2. Jika sudah muncul seperti gambar di bawah, silahkan pilih salah satu DNS pada kotak DNS Service (kalo saya biasanya pake DNS Comodo)


















3. Setelah memilih DNS klik Apply DNS
4. Terus minimize, and Happy Browsing...^_^

PENTING !!! Jangan lupa clear dulu semua History atau Riwayat perambaan pada browser sobat, supaya bersih dari Cookies dan Cache.



Ditulis Oleh : Ryan AB // 15.56
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diberdayakan oleh Blogger.